Rekruitmen PT KAI 2021
images source:kai.id

Pengumuman PT KAI 2021 Seleksi Tahap 1 Dapat Dilihat Disini

Pengumuman Seleksi Tahap 1 PT KAI 2021

Pengumuman PT KAI 2021 Seleksi Tahap 1 – PT KAI adalah salah satu Perusahaan Milik Negara (BUMN) yang bergerak di bidang jasa transportasi yaitu Kereta Api. PT.KAI merupakan satu-satunya Perusahaan yang bergerak di bidang perkereta apian di Indonesia. Pada tahun 2021 ini PT.KAI melakukan penerimaan pegawai baru di beberapa bidang, Sebagai informasi 18 september 2021 kemarin dilansir dari instagram @keretaapikita PT. KAI telah membuka beberapa formasi yang dibuka dalam rekrutmen pegawai, diantaranya adalah:

  1. Masinis
  2. Kondektur
  3. Pengatur Perjalanan Kereta Api (PPKA)
  4. Petugas Langsir (PLR)/Petugas Rumah Sinyal (PRS)
  5. Petugas Negative Check Listrik Aliran Atas (PNC LAA)
  6. Petugas Negative Check Sintelis (PNC SINTELIS)
  7. Operator KPJR
  8. Teknisi Workshop Depo Mekanik JJ
  9. Satker Teknisi Jalan Rel dan Jembatan
  10. Administrasi
  11. Staff Pelayanan
  12. Teknisi Pemeliharaan Sarana

Lowongan tersebut diatas telah ditutup pada 24 September 2021 kemarin, bagi Anda yang Merasa Sudah Melamar Ke PT KAI Silahkan cek hasil Seleksi Tahap 1 melalui website resmi dari PT.KAI, melalui akun Twitternya @KAI121 PT KAI mengumumkan bahwa hasil seleksi Tahap 1  rekrutmen KAI 2021 diumumkan tanggal 12 Oktober 2021, hari ini.

“Hasil seleksi rekrutmen PT KAI tahap awal (administrasi) rencananya akan diumumkan pada tanggal 12 Oktober 2021 melalui website https://recruitment.kai.id . Silakan melakukan pengecekan pada tanggal dan website tersebut ya Kak. Trims.”, tulis akun Twitter @KAI121 yang menjawab pertanyaan warganet.

LOWONGAN PT KAI 2021

Untuk hasil Seleksi Tahap 1 (Administrasi) PT. KAI anda bisa melihatnya di Akhir postingan ini, sebagai informasi berikut kami rangkumkan beberapa tahapan dalam seleksi rekruitmen Pegawai PT KAI 2021,

-Tahap 1: Seleksi Administrasi (sudah tutup tanggal 24 September 2021)

BACA JUGA :   Lowongan Terbaru Google, Telkom, BCA, Shopee, Cek Disini

-Tahap 2: Seleksi Kesehatan Awal

-Tahap 3: Seleksi Psikologi

-Tahap 4: Seleksi Wawancara

-Tahap 5: Seleksi Kesehatan Akhir

Jika Anda lolos seleksi tahap 1 (Seleksi Administrasi) , Anda selanjutnya akan mengikuti seleksi Kesehatan Awal, Psikologi, Wawancara, dan juga Tes Kesehatan akhir.

Untuk Melihat Hasil Seleksi Tahap 1  rekrutmen KAI 2021 dapat diakses melalui website resmi PT KAI berikut ini:  https://recruitment.kai.id/ .

Dimohon agar selalu mengecek secara berkala info tentang rekruitmen PT KAI di situs recruitment.kai.id agar anda mendapatkan info terbaru.

sumber artikel (klikkoran, suaradotcom dan trenggalekpedia)