Advertisement
Aplikasi Editing Video Di Android Tanpa Watermark

Aplikasi Editing Video Di Android Tanpa Watermark

Aplikasi Editing Video Di Android Tanpa Watermark – Untuk keperluan editing video biasanya orang akan melakukannya di PC atau Laptop. Tentu akan menjadi sulit jika kita tidak punya PC atau laptop.

Belakangan ini video sudah menjadi konsumsi sehari-hari kita semua baik karena semakin berkembangya media sosial di jaman yang serba canggih ini.

Nah bagi sebagian orang Aplikasi Editing Video Di Android Tanpa Watermark sangat diperlukan untuk bisa selalu eksis di dunia sosial media maupun untuk keperluan pekerjaan.

Diperlukan sebuah aplikasi yang mudah dan praktis dalam penggunaannya untuk bisa melakukan editing video sesuai selera masing-masing.

Dengan kecanggihan teknologi sekarang orang bisa melakukan editing video di Handphone tanpa harus susah-susah melakukannya di PC atau laptop.

Aplikasi Editing Video Di Android Tanpa Watermark bisa didapakan secara gratis di play store bagi pengguna ponsel android.

Disini kami akan menjelaskan apa saja Aplikasi Editing Video Di Android Tanpa Watermark yang bisa diunduh secara gratis d playstore.

5 Aplikasi Editing Video Di Android Tanpa Watermark

1. KineMaster

Aplikasi ini cukup populer di kalangan pengguna perangkat seluler. KineMaster dapat digunakan untuk mengedit video 4k. Anda juga dapat mengekspor video Anda ke YouTube.

Anda dapat mengedit video seperti memotong, memotong, dan mengeklik ubah per bingkai. Nah, kemampuan editing yang presisi ini mampu membuat video yang diedit persis seperti yang Anda inginkan.

Fitur lain dari aplikasi ini termasuk transisi, pencampuran, kunci kroma, dan pengaturan pencahayaan. Semua alat ini tersedia dalam antarmuka yang mudah dinavigasi.

Manfaat KineMaster

Terdapat opsi chroma key untuk mengaktifkan fitur green screen. Opsi ini berguna untuk membuat video game
Terlihat seperti penyunting video profesional.

Kekurangan KineMaster:

Watermark hanya dapat dihapus dalam opsi Pro atau berbayar.

>> Buka Aplikasi KineMaster Disini <<

2. InShot

InShot juga bisa menjadi pilihan aplikasi edit video yang bisa Anda gunakan di ponsel Anda.

InShot memiliki antarmuka yang ramah pengguna. Padahal terkadang muncul iklan sehingga mengganggu proses editing.

Aplikasi ini menyediakan trim, crop, split dan berbagai fungsi lainnya yang dapat Anda gunakan untuk mengedit video.

Setelah proses editing selesai, Anda bisa langsung membagikan video tersebut ke berbagai media sosial seperti Instagram, TikTok dan beberapa media sosial lainnya.

Aplikasi ini dapat digunakan di perangkat Android dan iOS. Fitur-fitur canggih yang dikandungnya memberikan kemudahan bagi pengguna, bahkan pemula.

BACA JUGA :   Aplikasi Simontox App 2021 Apk Download latest versi baru 2.1

>> Buka Aplikasi InShot Disini <<

3. PowerDirector

PowerDirector versi smartphone ini memiliki fungsionalitas yang tidak kalah canggih dari versi desktop dengan antarmuka yang disederhanakan. Fitur bawaan mencakup pengeditan multi-track dan 4K. Selain itu, aplikasi ini memungkinkan Anda memberikan sentuhan profesional pada video Anda.

Aplikasi ini juga mencakup berbagai alat efek visual. Dari kontrol kecepatan hingga komposisi. Bagi Anda yang ingin mengedit video untuk YouTube, aplikasi ini menyediakan template untuk intro dan outro YouTube. Tidak hanya itu, ada juga perpustakaan untuk judul gerakan dan transisi.

Manfaat PowerDirector

Sepertinya aplikasi edit video untuk laptop atau PC
Dapat digunakan untuk mengedit video hingga kualitas 4K
Memiliki berbagai fungsi profesional

Kekurangan PowerDirector

Watermark hanya dapat dihapus dalam opsi pro atau berbayar
Ada iklan dalam versi gratis

>> Buka Aplikasi PowerDirector Disini <<

4. VideoShow

VideoShow bisa menjadi aplikasi edit video Android terbaik yang bisa Anda gunakan untuk mengedit berbagai video.

Dalam aplikasi ini terdapat beberapa fungsi penting seperti memotong video, menambahkan video, efek, menambahkan musik dan efek suara serta beberapa fungsi penting lainnya.

Aplikasi ini juga menawarkan tema gratis yang memungkinkan Anda mengedit video.

Aplikasi ini juga dapat digunakan sebagai media untuk mengkompres video dari ukuran besar ke ukuran yang lebih kecil tanpa mengurangi kualitas video.

>> Buka Aplikasi VideoShow Disini <<

5. Quik

Bagi Anda yang menggunakan kamera aksi GoPro, Anda dapat menggunakan aplikasi ini. Quik terhubung ke smartphone dan membuat pengeditan video menjadi cepat dan menyenangkan.

Anda dapat menambahkan file hingga 50 foto dan video. Kemudian Quik akan mengedit video pendek secara langsung dan otomatis. Sehingga bisa langsung dibagikan ke media sosial.

Quik juga menawarkan berbagai filter keren yang akan membuat video Anda semakin menarik. Anda juga dapat menambahkan judul, font, batas, dan menambahkan sentuhan pribadi untuk membuat video Anda semakin indah.

Manfaat Quik

Dapat digunakan secara optimal untuk perangkat yang terhubung ke GoPro
Mudah digunakan, dapat diedit secara langsung dan otomatis
Hadir dengan tema terintegrasi

Kekurangan

Tidak memiliki fitur pengeditan video tingkat lanjut
Terbatas untuk membuat video pendek saja

>> Buka Aplikasi Quik Disini <<

Itulah daftar 5 Aplikasi Editing Video Di Android Tanpa Watermark yang bisa jadikan anda alat untuk mengedit video secara gratis yang bisa memudahkan pekerjaan anda atau sekedar untuk eksis di media sosial, Selamat Mencoba!!