Sinopsis Film Tumko Na Bhool Paayenge

Sinopsis Film Tumko Na Bhool Paayenge

sinopsis film tumko na bhool paayenge,  Lihat ikhtisar film India tumko Na Bahul Bainji, yang dibintangi Salman Khan dan Sushmita Sen, yang tayang di ANTV hari ini, 23 Juni 2022.

Tomko Na Bhool Paayenge adalah film yang dirilis pada 22 Februari 2002 oleh Pankaj Parachar.

Salman Khan sebagai Veer Thakur, Sushmita Sen sebagai Mihak, Sharat Saxena sebagai Pratap Singh, Nishiganda Wade sebagai Thakurin Jetta, dan Zia Meza sebagai Moskan.

Film berdurasi 168 menit ini bercerita tentang Veer atau Ali, seorang pemuda yang berusaha menemukan identitasnya dan menemukan kebenaran tentang apa yang terjadi padanya.

Jika Anda tertarik dengan cerita ini, lihat ikhtisar Tumko Na Bhool Paayenge, yang dirangkum di Wikipedia oleh penulis di bawah ini.

Sinopsis Plot Lengkap Film Tumko Na Bahul Bainji

Veer Thakur adalah Thakur Bunia Pratap Singh dan Thakurin Gita, lajang muda yang tinggal di komunitas kecil bersama orang tua mereka.

Dia jatuh cinta dengan temannya Moscan, putri Takur yang lain. Orang tua mereka menyetujui hubungan itu, tetapi Veer tiba-tiba mulai mendapatkan visi.

Anda menemukan melihat peristiwa di mana dia tidak ingat apa yang terjadi padanya sebagai ahli dalam keterampilan tempur yang belum pernah dilihat pegulat, termasuk ayahnya, sebelumnya.

Suatu hari, ketika Perdana Menteri berbicara di sebuah acara tertentu di desa, Veer tiba-tiba melihat seorang penembak jitu mencoba menembak CM.

Beruang mati untuk menyelamatkan CM, tetapi penembak jitu berhasil melarikan diri. Veer bermasalah, tetapi ketika mereka melihat Veer, tidak ada yang memperhatikan bahwa CM bermasalah.

Beberapa hari kemudian, di pernikahan Fair, beberapa menyerang pesta dan mencoba membunuh Veer, tetapi Veer membunuh mereka sendirian.

Yakin bahwa setiap orang menyembunyikan sesuatu yang penting darinya, dia menuntut jawaban. Takor tetap diam dan mengatakan bahwa baik dia maupun putra mereka tidak kosong.

Bir asli adalah seorang prajurit yang meninggal dalam menjalankan tugas.

Hal ini akan menyebabkan meningkatnya permintaan akan lingkungan.

Ketika Anda menyadari bahwa pria ini tidak memiliki ingatan tentang masa lalunya, Anda mengatakan kepadanya bahwa dia menyimpang dan membuat masa lalunya, karena mereka ingin memiliki seorang putra.

Veer memutuskan untuk melakukan pencarian untuk dirinya yang sebenarnya. Jelas bahwa lebih banyak upaya untuk mencapai Tujuan Pembangunan Milenium sangat dibutuhkan.

Dia mendapat penglihatan tentang seorang gadis yang belum pernah dia lihat sebelumnya.

Misteri mulai muncul ketika Anda bertemu dengan seorang pria bernama Ender (Inder Kumar). Ketika Ali mulai mendapatkan kenangan masa lalunya, dipastikan bahwa namanya sebenarnya adalah ali.

Ali dan Munna adalah saudara yatim piatu, dan Indah adalah teman Ali. Seorang lelaki tua bernama Rahim Chacha adalah walinya.

Gadis misterius yang dilihat Ali adalah kekasihnya, Mehaku. Ali dan Indah telah memenangkan medali menembak di banyak pertandingan, tetapi Ali selalu bagus.

BACA JUGA :   Apa Itu No Nut November? Tantangan Tahan Masturbasi Selama Sebulan

Keterampilan menembak diawasi oleh MK Sharma, komisaris Cabang Kejahatan Mumbai.

Menyamarkan diri Anda sebagai gangster, membunuh gangster saingan dan menghancurkan kedua gangster dalam perang geng.

Namun perlahan ia menolak, namun setelah beberapa penjahat membunuh Rahim Chacha, Ali dan Inder memutuskan untuk menerima tawaran tersebut.

Mehak memberi kedua pria itu sebuah video portabel sehingga mereka dapat membuktikan bahwa mereka tidak bersalah jika terjadi kesalahan.

Inspektur segera membawa mereka ke perdana menteri dan ajudannya. Mereka berniat menyerang CM, membuat oposisi terlihat kotor di mata rakyat dan mengumpulkan suara simpati CM.

Namun, ketika Ali mencoba memalsukan penembakan, seseorang membunuh CM. Polisi mulai mengejar Ali, mengira dia adalah pembunuhnya, dan Ali melarikan diri.

Setelah ingatannya pulih, Ali menyadari bahwa Cm Warrant Officer telah memanfaatkan rencana untuk menjadi CM sendiri.

Sementara itu, Ali mengetahui bahwa India telah menjadikan Mehak istrinya untuk melindunginya dari pelecehan.

Ali mencoba mengatakan yang sebenarnya kepada inspektur, tetapi menyadari bahwa tidak ada yang mempercayainya.

Selama serangan, ketika Ali naik kereta lokal, sisa kenangan datang kepadanya. Dia ingat bahwa pada hari pembunuhan itu, dia naik kereta dengan cara yang sama seperti orang India bertemu dengannya dan mengaku membunuh CM.

Kemudian Indah menembak Ali untuk menyembunyikan kebenaran dan melemparkan tubuhnya ke sungai.

Tiba-tiba inspektur bertemu dengannya dan Ali meyakinkan inspektur dengan mengatakan yang sebenarnya.

Ali pergi ke Mehak dan menceritakan semuanya, dia mengerti bahwa pasti ada bukti bersalah dalam rekaman Indah.

Saat memutar rekaman itu, Mehak melihat dengan ngeri saat Inder membuat kesepakatan dengan sekretaris CM. Ali memberi tahu Inder bahwa dia mengingat semuanya sekarang.

Inder bergabung dengan teman-temannya untuk membunuh Ali, dan Mehak meninggal dalam prosesnya.

Ini mengganggu Ali dan dia membunuh para idiot. Orang India dan Ali bertengkar hebat. Ali menuntut penjelasan dari orang India atas tindakannya.

Inder telah mengungkapkan bahwa dia selalu menjadi yang kedua setelah Ali dan lebih memilih Ali daripada Mehak yang dicintainya secara diam-diam.

Ali juga selalu lebih mudah mendapatkan uang dan ketenaran daripada orang India.

Inder mengungkapkan bahwa dia telah mengirim geng untuk membunuh Rahim Chacha dan bahwa dia telah memanipulasi Ali untuk menerima tawaran itu.

Saat Ali kembali ke Bombay, Inder juga melihatnya. Orang India adalah penembak jitu yang melihat saudara laki-laki Ali, Muna.

Ali dibebaskan dengan membunuh seorang India dalam pertempuran dan kemudian menyiarkan gambar orang India itu melalui jaringan TV kabel. Dia kembali ke desa dan menikahi Muskaan sesuai rencana.***