aplikasi kunci layar android dengan wajah

Aplikasi Kunci Layar Android Dengan Wajah

Teknologi sekarang semakin canggih terutama teknologi smartphone android dan iphone. Para pembuat ponsel cerda terus berinovasi dalam hal kecanggihan hp, salah satunya adalah teknologi lock screen hp atau lebih dikenal kunci layar pada hp.

Fitur lock screen hp ini berguna bagi anda yang kurang nyaman dengan keberadaan stalker yang sewaktu-waktu bisa mengintip hp anda. Aplikasi ini sangat kuat dan aman karena membutuhkan foto wajah anda untuk membuka kunci layar hp.

Dibawah ini beberapa rekomendasi Aplikasi Kunci Layar Android Dengan Wajah yang bisa Anda coba.

1. Screen Lock – Time Password

Aplikasi kode sandi waktu kunci layar ini memungkinkan Anda untuk mengatur waktu ponsel Anda saat ini dengan kode sandi layar kunci. Seiring waktu berubah setiap menit, begitu pula kata sandinya, begitu juga siapa saja.

Aplikasi ini menawarkan sejumlah fitur keren. Contoh seperti gaya kunci iPhone, layar kunci yang dapat disesuaikan sepenuhnya, transparansi teks (Anda dapat memasukkan nama Anda sendiri atau nama teman di layar kunci), dll.

2. Aplikasi Layar Kunci Iobit Applock

Aplikasi Iobit Applock ini bisa dibilang yang paling ringan di antara versi lainnya. Dengan ukuran file sekitar 6 MB, aplikasi ini tersedia untuk semua ponsel Android. Aplikasi ini juga mendukung orang-orang yang menggunakan KitKat 4.4 dan ada banyak pengguna yang memilih aplikasi ini dari Play Store.

Keuntungan dari aplikasi ini adalah Anda tidak hanya dapat mengunci layar dengan deteksi wajah, tetapi aplikasi ini juga dilengkapi dengan fitur keamanan hebat untuk aplikasi pembuka kunci lainnya. Poin pentingnya adalah Anda dapat menggunakan aplikasi Iobit Applock ini untuk melindungi foto, video, dan aplikasi lainnya.

BACA JUGA :   Joy Pony APK Versi Terbaru 2022 : Ulasan Singkat dan Link Download

3. Face Detection Screen Lock Prank

Mungkin Andaakan mengira bahwa aplikasi kunci wajah Android ini hanyalah lelucon atau jebakan.

Ketika teman-teman Anda mencoba membuka kunci ponsel cerdas Anda, layar pengenalan wajah pasti akan muncul dan teman-teman Anda akan terkejut karenanya. Aplikasi ini berukuran 33MB dan dapat digunakan di sebagian besar smartphone Android KitKat.

4. Screen Lock – Simi Studio (Pro)

Ada juga versi berbayar dari kunci layar pengembang Simi Studio. Tentu saja, tidak ada iklan, kinerja yang mudah dan baik, dan fitur yang hanya tersedia dalam versi ini, dan Anda memiliki akses tak terbatas ke semua fitur yang ditawarkan.

Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk mengkonfigurasi tombol untuk muncul di tempat yang berbeda, seperti layar beranda, bilah notifikasi, dan mengambang di berbagai aplikasi. Untuk merasakan semua fitur, Anda perlu menghemat sekitar Rp 50,000.

4. Face Scanner Lock Screen

Banyak orang mengatakan bahwa aplikasi ini sangat menarik karena aplikasi ini menggunakan iris sebagai referensi untuk memindai wajah. Namun sayangnya, aplikasi ini masih dalam pengembangan dan belum cukup sempurna. Untuk itu, Anda perlu berhati-hati untuk menghindari hal-hal yang tidak perlu dengan menggunakan aplikasi yang masih dalam tahap pengembangan ini.

5. Aplikasi Layar Kunci Face ID Lock Screen

Dengan kualitas tinggi dan jumlah pengguna Play Store yang besar, aplikasi layar kunci Face ID ini akan menjadi pilihan bagi mereka yang mencari aplikasi yang dapat mengunci layar ponsel mereka. Aplikasi ini memiliki ukuran file sekitar 24MB dan sistem operasi minimum untuk menggunakan aplikasi ini adalah smartphone Android 5.0 Lollipop.

Aplikasi ini menggerakkan wajah melalui kamera depan dan memungkinkan Anda untuk menyimpan berbagai jenis ID pengenalan wajah. Kerugian kecil dari aplikasi ini adalah pengguna harus memindai wajah secara akurat, dan posisi wajah juga harus lurus miring sehingga aplikasi dapat sepenuhnya mengenalinya.