cara membuat stiker wa tanpa aplikasi di hp

Cara membuat stiker wa tanpa aplikasi di HP

cara membuat stiker wa tanpa aplikasi di hp, Anda dapat melakukan ini dengan mudah dan cepat melalui situs. Aplikasi pesan instan ini memiliki fitur stiker yang memungkinkan pengguna mengirim stiker yang berbeda ke teman dan keluarga.

Pengguna dapat mengirim stiker ini selama obrolan seperti aplikasi perpesanan lainnya. Stiker WhatsApp mengekspresikan emosi dengan lebih ekspresif. Selain itu, poster sering menghibur dalam grup dan obrolan pribadi.

Cara Membuat Stiker WA Tanpa Aplikasi Dengan Mudah

cara membuat stiker wa tanpa aplikasi di hp, Anda dapat melakukannya melalui situs web WASticker. Yang harus Anda lakukan adalah mengunggah foto yang akan digunakan sebagai stiker WA di website. Berikut langkah-langkahnya:

1. Buka Situs Web pembuat stiker WA

Coba kunjungi situs https://wasticker.app lewat handphone anda, Kemudian tekan “select image” dan pilihlah foto terlucu atau terbaikmu untuk dijadikan stiker wa yang keren

2. Cobalah atur Gambar sesuai dengan ukuran

Berikutnya aturlah gambar atau foto sesuai ukuran yang diinginkan. lalu, masukkanlah nomor WhatsApp anda yang aktif. Jangan lupa untuk menambahkan angka +62 untuk mengganti angka 0 di awal nomor.

3. Saimpanlan stiker WA yang baru dibuat

Geser layar HP ke bawah dan pilihlah opsi ‘Send’. Setelah beberapa saat, stiker akan otomatis masuk ke nomor HP kamu. Tekan stiker yang baru masuk, lalu pilih ‘Tambahkan ke Favorit’ untuk menyimpan stiker.

Selain Cara membuat stiker wa tanpa aplikasi di hp tanpa aplikasi ada juga cara membuat stiker wa dengan menggunakan aplikasi di HP. Simak cara nya berikut ini:

Cara membuat stiker wa dengan menggunakan aplikasi

Jika anda tidak dapat mengakses WhatsApp Web, anda masih dapat membuat stiker dengan bantuan aplikasi pihak ketiga. Salah satu aplikasi yang bisa anda gunakan adalah Sticker Maker. Berikut langkah-langkahnya.

1. Pertama, unduh Sticker Maker dan buka aplikasinya. Aplikasi ini memungkinkan Anda membuat maksimal 30 stiker dalam satu grup.

BACA JUGA :   10 Tips Merebus Daging Agar Cepat Empuk

2. Pilih daftar “Buat paket poster baru” dan berikan nama atau alamat paket poster yang ingin Anda buat. Misalnya, sebut saja “Stiker urarious” jika Anda ingin membuat stiker yang bagus.

3. Setelah itu, layar papan catur yang bisa diisi dengan poster yang akan kamu buat akan muncul. Setidaknya, Anda perlu membuat tiga stiker dan stiker tambahan sebagai kode paket poster yang Anda buat.

4. Kemudian pilih gambar atau gambar yang ingin anda buat sebagai poster. Pangkas gambar sesuai kebutuhan.

5. Setelah selesai, klik “Posting paket poster” dan label yang Anda buat sebelumnya dapat digunakan di WhatsApp.

Link Download 1

Link Download 2

Diatas merupakan cara mudah untuk membuat stiker WA dengan aplikasi tersebut. Ada berbagai macam aplikasi pembuat poster WA. Aplikasi ini sangat sederhana dan cara menjalankannya hampir sama.

Di artikel ini penulis juga akan menjelaskan bagaimana cara kita untuk menyimpan stiker wa dari pengguna wa lainnya, mungkin kita rasa stiker wa dari teman , sodara, atau pacar sangat lucu dan keren, nah kita bisa menyimpan stiker dari mereka di hp kita. Yuk simak caranya dibawah ini:

Cara Menyimpan Stiker dari Pengguna WA Lain

Setelah anda mengetahui cara membuat stiker WA anda, bagaimana cara menyimpan stiker yang dikirimkan oleh pengguna lain? Berikut langkah-langkahnya.

1. Sentuh atau klik label yang dikirim oleh pengguna lain di ruang obrolan.

2. Pilih opsi “Tambahkan ke Favorit”.

3. Label akan secara otomatis disimpan di aplikasi WhatsApp Anda.

4. Agar Anda dapat melihat labelnya, klik ikon “emoji” di sisi kiri kolom tempat teks ditulis. Pilih simbol sebagai bintang. Poster yang Anda simpan akan ditampilkan.

5. Klik pada label untuk mengirimkannya ke pengguna lain.

Ini adalah beberapa langkah untuk membuat stiker WhatsApp sederhana. Yuk, ikuti kreativitasmu untuk membuat stiker WA yang bagus dan unik. Semoga sukses!