Cara melacak hp vivo yang hilang dalam keadaan mati

Cara melacak hp vivo yang hilang dalam keadaan mati

cara melacak hp vivo yang hilang dalam keadaan mati- Cara melacak HP Vivo yang hilang saat dimatikan sebenarnya lebih rumit dibandingkan saat masih menyala. Namun ada cara untuk menemukan ponsel meskipun terkunci. Tentu tidak mudah menemukan ponsel yang hilang.

Apalagi jika ponsel Anda tidak memiliki koneksi internet dimatikan atau fitur Find My Device tidak diaktifkan. Namun cara mudah melacak hp vivo yang hilang ini dapat membantu setiap pengguna untuk menemukan lokasi hp terbaru.

Meskipun tidak diperlukan aplikasi tambahan untuk melacak HP Vivo yang hilang dengan menginstal aplikasi tersebut. Berikut informasi ulasan mengenai cara mendeteksi HP vivo yang hilang saat mati.

Yuk ikuti cara langkah demi langkah yang disediakan kapanlagi.com dari berbagai sumber untuk melacak hilangnya hp vivo di bawah ini.

4 Cara melacak hp vivo yang hilang dalam keadaan mati

1. Lacak HP Vivo yang Hilang Via Email

Cara melacak HP Vivo yang hilang saat hilang sangat praktis. Apalagi jika kamu memiliki Switch HP Vivo kamu bisa melacaknya melalui email. Selain itu setiap smartphone memasang nomor pelacakan yang memungkinkan pengguna melacak ponsel mereka dengan mudah jika hilang. Anda dapat menemukan cara melacak HP Vivo Anda yang hilang menggunakan alamat email ini.

Buka akun yang Anda instal sebelumnya di ponsel Anda yang hilang.

– Kemudian buka menggunakan versi web atau hanya bisa menggunakan laptop.

– Klik ikon dengan sembilan titik di kanan atas

– Masuk menggunakan akun Anda.

– Pilih Menu Mulai Temukan Ponsel Anda.

– Kemudian Anda akan menerima email yang mengidentifikasi nama ponsel Anda yang hilang.

– Kemudian anda akan memasukan alamat hp yang hilang.

– Klik Find. – Maka akan muncul tampilan Gmaps.

– Klik Tutup.

– Tentukan Merk Hp yang kamu inginkan.

Cari – Klik Segarkan.

– Maka akan terlihat bahwa ponsel Anda telah berhasil dicari

– selesai

 

2. Melacak HP Vivo yang Hilang Pakai Kode IMEI

Selain menggunakan email atau Gmaps cara melacak HP Vivo yang hilang juga bisa dilakukan dengan menggunakan kode IMEI.

Dengan kode IMEI untuk melacak ponsel Vivo yang hilang Anda dapat dengan mudah menemukan ponsel yang hilang. Nah berikut ini adalah langkah-langkah cara melacak HP Live Vivo.

Untuk melacak ponsel Vivo yang hilang menggunakan kode IMEI pengguna perlu mengetahui kode IMEI ponsel terlebih dahulu. saya memiliki Selain itu ponsel Vivo yang hilang harus terhubung ke Internet GPS dan memiliki kartu Sim.

BACA JUGA :   Download Mendeley Desktop 64 bit untuk Windows

Apalagi jika Anda sudah mengetahui kode IMEI HP Anda bisa menghubungi operator kartu seluler yang terpasang di ponsel Anda. Jika berhasil melacaknya operator akan langsung menghubungi Anda dan memberikan lokasi HP Vivo.

3. Lacak HP Vivo yang Hilang Pakai Akun Google

Anda juga bisa memilih cara melacak HP Vivo Anda yang hilang melalui akun Google Anda. Ada beberapa cara untuk melacak HP Vivo Anda yang hilang menggunakan akun Google Anda yang memudahkan untuk menemukan lokasi terakhir HP Anda yang hilang. Berikut cara melacak HP Vivo yang hilang lapor situs resmi Vivo.com.

– Langkah awal  kunjungi https://www.google.com/android/find

– lalu akan muncul jenis HP kalian yang hilang.

– klik pada HP yang ingin dilacak.

– kemudian HP akan mendapatkan notifikasi.

– Kalian dapat melacak lokasinya melalui Gmaps.

– Kalian juga dapat menghapus, mengunci aplikasi, mengganti pin, ataupun membunyikan HP saat untuk melacak lokasinya.

Tapi langkah melacak HP Vivo yang hilang adalah online. Ponsel menyala. Ponsel menyala. Lokasi diaktifkan Ponsel terhubung ke akun Google Anda dan Temukan perangkat saya diaktifkan.

4. Lacak HP Vivo yang Hilang dalam Keadaan Mati melalui Gmaps

Kemajuan teknologi sekarang memudahkan untuk menemukan dan melacak perangkat seseorang yang hilang. Salah satunya dapat menemukan atau melacak ponsel Vivo jika hilang.

Bagi sebagian pengguna Anda mungkin bertanya-tanya bagaimana cara melacak ponsel Vivo yang hilang. Penyebabnya adalah perangkat mati sehingga dianggap sangat sulit untuk menemukannya namun yakinlah ada cara untuk melacak ponsel vivo yang hilang.

Ada banyak penyebab hp vivo mati dan salah satunya adalah saat hp kehabisan daya atau rusak dan mati. Berikut cara melacak hp vivo yang hilang.

– Buka Google Maps

– Kemudian klik ikon titik tiga di Gmaps.

– Kemudian Masuk dengan akun Google kalian di HP yang hilang.

– Setelah itu masuk menu Linimasa.

– Tunggu hingga Gmaps memproses untuk melacak HP Vivo kalian.

– Jika berhasil maka akan muncul informasi mengenai lokasi HP Vivo kalian yang hilang dalam keadaan mati.

– Selesai.

Akhir Kata

itulah 4 Cara melacak hp vivo yang hilang dalam keadaan mati semoga dengan tutorial diatas anda bisa menemukan HP vivo anda kembali , semoga bermanfaat.