Katalog Promo Superindo Weekday 21-24 NOVEMBER 2022

katalog promo superindo weekday – Anda sedang mencari informasi tentang katalog promo superindo periode tanggal 21 – 24 november 2022 disini.

Promo Terbaru SuperIndo Weekday – promo superindo weekday, Pembukaan Katalog Mingguan Minggu Ini Waktunya belanja hemat dengan banyak diskon potongan harga! Belanja di SuperIndo hari ini dengan promo SuperIndo terbaru minggu ini!

Promo Superindo Periode 21-24 NOVEMBER 2022

katalog promo superindo 21 - 24 november 2022

Berbagai macam promo superindo weekday, Cek promo lainnya disini

Super Indo adalah supermarket di Indonesia. Supermarket ini sudah berkembang sejak tahun 1997. Hingga Juli 2020, Super Indo sudah memiliki 183 termasuk 6 gerai waralaba yaitu Super Indo Express. Gerai Super Indo tersebar di kota-kota besar di Pulau Jawa dan Sumatera bagian selatan. Setiap gerai umumnya menjual berbagai produk makanan, minuman dan barang kebutuhan hidup lainnya.

Sejarah dan perkembangan

Diluncurkan pada tahun 1997 oleh rantai ritel perusahaan internasional Delhaize (berkantor pusat di Zaandam Belanda) dan Salim Group. Saat itu terjadi keretakan antara manajemen Galel Supermarket Salim Group dan Galel. Perusahaan ritel modern pertama di Indonesia (sejak 1955). Awalnya Salim dan Galel bertemu dengan manajemen KFC (PT Fast Food Indonesia) pada tahun 1990 dan Salim Galel bergabung sebagai pimpinan supermarket. Seberapa sukses bisnis KFC dulu dan sekarang Kemitraan antara keduanya dalam bisnis pemasaran yang dimulai pada tahun 1992 tidak berhasil dan ditandai dengan penutupan dan kebangkrutan. Ia berpisah dari Salim pada 31 Maret 1997. Tetapi Salim ingin menambah kepemilikannya di supermarket Kell tetapi Dick menolak karena dia pikir dia akan mendapatkan bagiannya kembali.

Setelah pemisahan tersebut Salim dan Jelal sepakat untuk membagi 18 gerai supermarket Jelal di Indonesia (dari Jakarta ke Batam Badang Semarang hingga Sulu) dengan masing-masing menerima 9 unit. Jalil menggantikan Salem dalam joint venture dengan Delhaize dimana 9 gerai Galil Salem diubah menjadi Super Indo dan ketika Super Indo mulai beroperasi 3 gerai baru mengambil alih 12 gerai. . Dia mencoba memeriksa outlet 9 gal Dick tetapi gagal. Tapi Super Indo mulai beroperasi pada Agustus 1997 dan sekarang Super Indo memiliki 171 toko sebagian besar di pulau dengan total 5400 karyawan terlatih. Setiap toko biasanya menawarkan berbagai produk untuk kebutuhan sehari-hari.

Selain di Indonesia Delhaize Group beroperasi di sebelas negara di tiga benua (Belgia USA C2 Romania C2 Luxembourg Thailand Serbia Bulgaria Bosnia dan Herzegovina Montenegro dan Albania). Stok Super Indo 1997. Delhaize Group terdaftar di Euronext (Euronext: Badanur DEL 20 New York effect) (NYSE: DEG). Hingga akhir tahun 2012 Delhaize Group memiliki lebih dari 3451 toko.

Super Indo memiliki private brand “365”. “365” diluncurkan pada tahun 2006 dan telah memiliki lebih dari 140 jenis produk.

Super Indo memiliki motto “Lebih segar, lebih hemat, lebih dekat.”

dikutip dari :

  • www.superindo.co.id
  • id.wikipedia.org