Perbedaan Innova Reborn dan Venturer

perbedaan innova reborn dan venturer – Sejarah Singkat Toyota Innova dan Toyota Venturer. Diperkenalkan ke pasar Indonesia sejak tahun 2004, Toyota Innova dibekali mesin 1 TR-FE VVT-i 2000cc 134HP, namun hanya tersedia dalam varian G dan V.

Seiring berjalannya waktu, Toyota Innova mendapatkan tampilan baru dan fitur baru setiap tahunnya. Akhirnya hadirlah Toyota Innova Venture dengan tampilan yang jauh lebih elegan dan fasilitas yang sangat modern.

Seperti halnya Veloz, Toyota Venturer dibedakan dari Toyota Innova dan diposisikan sebagai model yang lebih premium dan stylish.

Toyota akan segera meluncurkan Kijang Innova 2023 terbarunya dengan desain dan fitur ultra-stylish.

Mobil tersebut disebut-sebut siap bersaing dengan jalan pengaspalan lainnya di Indonesia.
Entri Toyota Kizan Hybrid 2023 di Indonesia harus siap untuk menggerakkan pasar otomotif lainnya.

Perbedaan innova reborn dan venturer

  • Yang pertama adalah stiker di bagian belakang 2.8 Z. Kalau dilihat dari stikernya, bukan yang bermesin 2393cc 2GD-FTV diesel seperti All New Kijang Innova diesel Indonesia, melainkan sudah terpasang 1GD-FTV dan second-gen Fortuner, dan diesel perpindahan besar generasi ke-8 Australia memiliki 2755 cc yang digunakan oleh Hilux.
  • Otomatis memiliki tenaga dan torsi lebih dari Kijang Innova all-new dari Indonesia. All New Kijang Innova dan Innova Venturer dikawinkan dengan transmisi otomatis enam percepatan baru dengan teknologi Sport Sequential Shiftmatic serta mode ECO dan PWR. Menilik interiornya, jok pengemudi Captain Innova Venturer ini berbentuk seperti tombol bukan tuas, sehingga langsung terlihat penyetelan dilakukan secara elektrik 8 arah tanpa penyangga pinggang.
  • Namun fitur yang ditawarkan juga berbeda karena Innova Indonesia memiliki beberapa pilihan tambahan seperti DLNA, Miracast dan Air Gesture. Terdapat tuas kecil di belakang jok kiri depan Innova Venturer, namun ternyata berfungsi sebagai handy slider yang memungkinkan penumpang belakang untuk memindahkan jok kiri depan untuk menciptakan ruang kaki yang lebih luas.

Mengenal Innova Reborn

Innova Reborn adalah tema Toyota untuk generasi kedua. Terlahir kembali di sini diartikan sebagai kelahiran baru. Toyota Kijang Innova generasi kedua diluncurkan pada tanggal 23 November 2015 dan membawa segala pembaruan dari segi desain, mesin dan fitur yang lengkap.

Kelebihan Innova Venturer

  • Memiliki Desain Eksterior yang Gagah
  • Memiliki Desain Interior yang Mewah
  • Fitur Entertainment yang Lengkap
  • Fitur Keselamatan yang Lengkap
  • Mesin Tangguh

Dmeikian penjelesan dari kami tentang Perbedaan innova reborn dan venturer, semoga bermanfaat.