7 Aplikasi penghasil uang terbukti membayar

apk penghasil uang – Jika Anda ingin memulai usaha sampingan, Anda mungkin merasa kewalahan saat meneliti pilihan Anda. Gagasan seperti memulai bisnis online terdengar bagus di atas kertas. Demikian pula, memulai pekerjaan sampingan adalah cara lain yang direkomendasikan untuk meningkatkan penghasilan Anda.

Namun, jika Anda perlu menghasilkan uang dengan cepat dan memiliki jadwal yang padat, memulai bisnis atau melakukan shift tambahan mungkin tidak memungkinkan. Plus, bagus untuk memulai bisnis sampingan yang fleksibel, tanpa biaya di muka, dan tidak memengaruhi pekerjaan utama Anda.

Untungnya, ide menghasilkan uang Anda berikutnya mungkin sudah ada di ujung jari Anda. Ada berbagai aplikasi yang membayar Anda dengan uang tunai dan kartu hadiah gratis yang dapat Anda unduh untuk mulai menghasilkan uang hari ini.

Meskipun banyak dari aplikasi ini tidak akan secara serius meningkatkan penghasilan bulanan Anda, Anda pasti dapat membuat perbedaan positif untuk keuangan Anda saat Anda menggabungkan beberapa di antaranya.

Aplikasi Terbaik Yang Benar-benar membayar

Menemukan aplikasi penghasil uang yang tepat sangat bergantung pada kebiasaan belanja dan tujuan keuangan Anda saat ini. Beberapa aplikasi ideal untuk menghasilkan uang saku tambahan di waktu luang Anda, sementara yang lain untuk penipu yang lebih serius.

Apa pun masalahnya, pilih beberapa aplikasi yang membayar uang dan ubah ponsel cerdas Anda menjadi peluang yang menghasilkan pendapatan.

Survey and Game Apps

Jika Anda ingin cara cepat menghasilkan uang di waktu luang, aplikasi survei dan game adalah pilihan yang sangat baik.

Perusahaan bersedia membayar untuk umpan balik Anda dan mencoba game seluler baru. Aplikasi ini membutuhkan lebih banyak usaha daripada aplikasi hadiah uang kembali tetapi sempurna untuk digunakan saat Anda bepergian atau bersantai di rumah.

1. Survey Junkie

Banyak situs web survei tidak sepadan karena mereka hampir tidak membayar apa pun dan membutuhkan waktu berbulan-bulan untuk menukarkan penghasilan Anda.

Untungnya, Survey Junkie, pemimpin dalam ruang survei berbayar, menetapkan standar untuk apa yang harus dicari di situs web survei.

Setelah Anda membuat akun Survey Junkie gratis, Anda melengkapi kuesioner yang membantu mencocokkan Anda dengan survei yang relevan. Ini membantu mengurangi peluang diskualifikasi Anda dan juga membuat survei lebih menarik. Mengingat banyak situs survei sering mendiskualifikasi Anda di tengah survei, yang membuang-buang waktu Anda, ini adalah fitur yang bagus.

Anda dapat menjawab survei dari komputer Anda, tetapi Survey Junkie juga memiliki aplikasi Android dan iOS. Anda menguangkan melalui PayPal, transfer langsung, atau kartu hadiah gratis. Selain itu, Anda hanya perlu $5 di saldo akun Anda untuk menguangkan, yang realistis untuk diperoleh setelah menyelesaikan beberapa survei.

2. InboxDollars

InboxDollars adalah situs survei berbayar lain yang dapat Anda gunakan untuk mendapatkan uang ekstra di waktu luang Anda. Namun, tidak seperti Survey Junkie, InboxDollars menawarkan lebih dari sekadar survei, dan memungkinkan Anda memperoleh penghasilan dengan:

Ada juga bonus pendaftaran $5. Anda membutuhkan $30 untuk menguangkan, tetapi berbagai metode penghasilan dan bonus pendaftaran membantu Anda mencapai persyaratan ini lebih cepat. Opsi penukaran termasuk PayPal atau cek.

Jika Anda menginginkan lebih banyak opsi penghasilan daripada Survey Junkie dan Mistplay, aplikasi Android atau iOS InboxDollars pasti layak untuk diuji.

3. Swagbucks

Jika Anda menyukai variasi opsi penghasilan InboxDollars, Swagbucks adalah platform populer lainnya yang dapat Anda gunakan untuk mendapatkan hadiah di waktu luang Anda.

Swagbucks adalah salah satu perusahaan yang paling dikenal di luar angkasa dan membayar 7.000 kartu hadiah gratis setiap hari kepada anggota menurut situs web mereka.

Survei adalah cara paling konsisten untuk mendapatkan poin, meskipun Swagbucks memiliki beberapa hadiah uang kembali yang menggiurkan jika Anda berbelanja online di mitra mereka.

Anda dapat mengunduh Swagbucks untuk Android dan iOS atau menggunakan versi web. Variasi hadiah juga menarik, dengan opsi termasuk PayPal, sumbangan amal, dan kartu hadiah untuk perusahaan seperti Amazon, Walmart, Boston Pizza, Starbucks, dan Best Buy.

Anda tidak akan menjadi kaya dari platform ini, tetapi Swagbucks pasti memiliki beragam opsi penghasilan untuk memberi Anda kendali atas cara Anda mendapatkan hadiah.

4. Capital One Shopping

Capital One Shopping adalah aplikasi penghasil uang yang sedikit berbeda dari aplikasi hadiah rata-rata Anda.

Seperti Rakuten, Capital One Shopping memiliki ekstensi browser canggih yang menerapkan kode kupon secara otomatis saat checkout untuk membantu Anda menghemat uang secara online. Namun, aplikasi Android dan iOS juga merupakan alat penghasil uang yang bagus untuk dimiliki di saku belakang Anda.

BACA JUGA :   Melindungi Akun Trading Forex Agar Aman, begini caranya!

Faktanya, aplikasi ini pada dasarnya adalah versi seluler dari situs web Capital One Shopping. Dengan aplikasi ini, Anda dapat:

  • Dapatkan kredit yang dapat ditukarkan dengan kartu hadiah gratis dengan membeli dari mitra Capital One Shopping
  • Capital One Shopping membantu Anda menemukan penawaran luar biasa dengan harga yang mencengangkan
  • Belanja online melalui aplikasi dan terapkan kode kupon untuk menghemat uang

5. Rakuten

Meskipun Rakuten terkenal dengan ekstensi browser hemat uangnya, aplikasi Rakuten adalah aplikasi gratis yang memberi Anda hadiah uang tunai.

Seperti versi webnya, aplikasi Rakuten memungkinkan Anda berbelanja online untuk mendapatkan uang kembali di ribuan pengecer. Keistimewaan lain dari aplikasi ini meliputi:

  • Hasilkan uang kembali untuk perjalanan Lyft
  • Peluang uang kembali di dalam toko
  • Dapatkan cash back 5% di ribuan restoran

Plus, aplikasi Rakuten juga memiliki kupon seluler untuk membantu Anda lebih berhemat. Uang kembali apa pun yang Anda peroleh disimpan di akun Rakuten Anda. Anda dibayar setiap tiga bulan melalui cek atau PayPal selama saldo Anda minimal $5.

6. Fetch Rewards

Dari semua aplikasi seperti Ibotta yang ada, Fetch Rewards mungkin yang paling ramah bagi pemula.

Tidak seperti kebanyakan aplikasi hadiah belanjaan, Fetch Rewards tidak mempersulit belanja dengan memilih potongan harga sebelumnya dan membuat daftar belanjaan Anda dengan cermat. Sebagai gantinya, Anda berbelanja merek yang Anda sukai dan mengunggah tanda terima Anda ke Fetch Rewards. Jika merek mitra muncul di tanda terima Anda, Anda mendapatkan poin, tanpa pertanyaan.

Fetch Rewards memiliki lusinan mitra merek, termasuk:

  • Aquafina
  • Pepsi
  • Maxwell House
  • Cheerios
  • Hershey’s
  • Kraft
  • Yoplait

Selain itu, Fetch Rewards juga bermitra dengan merek perawatan pribadi, perusahaan bir, dan produk bayi untuk membantu Anda menghemat lebih dari sekadar bahan makanan.

Anda hanya membutuhkan 3.000 poin, atau $3, untuk menebus sebagian besar hadiah kartu hadiah. Ini berarti Anda dapat memperoleh hadiah secara realistis dari satu perjalanan berbelanja. Fetch Rewards memungkinkan Anda menukarkan kartu hadiah ke Amazon, Sephora, GameStop, Old Navy, Staples, Dunkin ‘Donuts, dan lusinan pengecer lainnya.

7. Dosh

Jika Anda menyukai aplikasi seperti Drop tetapi tidak suka memilih penawaran sebelum berbelanja untuk mendapatkan penghasilan, Dosh tidak diragukan lagi adalah salah satu aplikasi terbaik yang membayar.

Seperti Drop, Anda menautkan kartu pembayaran ke Dosh agar aplikasi dapat melacak pengeluaran Anda. Namun, Anda tidak perlu mencari penawaran sebelum berbelanja. Dosh membayar Anda uang kembali setiap kali Anda berbelanja di mitra yang memenuhi syarat.

Karena Dosh bermitra dengan ratusan pengecer, tidak ada kekurangan cara untuk menghasilkan uang. Berbelanja di toko seperti Walmart, Macy’s, Domino’s, Sam’s Club, dan Target dan dapatkan hadiah uang kembali secara otomatis.

Dosh memungkinkan Anda menarik saldo Anda melalui PayPal, Venmo, atau setoran langsung setelah Anda mencapai $25. Ini membutuhkan waktu lebih lama untuk mencapai daripada minimum Rakuten $5, tetapi prosesnya sepenuhnya pasif.

8. ReceiptPal

Saat Anda menyimpan tanda terima untuk Ibotta dan Fetch Rewards, Anda juga harus menambahkan ReceiptPal ke daftar aplikasi penghasil uang Anda.

ReceiptPal adalah aplikasi lain yang memungkinkan Anda mengunggah tanda terima untuk kartu hadiah gratis dan peluang undian mingguan. Setelah Anda membuat akun, Anda mendapatkan tiga kartu poin untuk diselesaikan setiap minggu.

Mengunggah empat tanda terima menggunakan aplikasi ReceitPal melengkapi kartu poin. Anda mendapatkan 100 poin untuk setiap kartu yang Anda selesaikan, yang bernilai sekitar $0,25.

Pada akhirnya, ReceiptPal hanya menghasilkan beberapa dolar per bulan kecuali Anda beruntung dan memenangkan hadiah uang tunai, yang biasanya berjumlah beberapa ratus dolar.

Namun, hampir semua jenis tanda terima memenuhi syarat untuk kemajuan menuju kartu poin. Jika Anda menggunakan aplikasi lain yang membayar Anda untuk memindai tanda terima, Anda harus memasukkan ReceiptPal ke dalam campuran untuk memaksimalkan penghasilan Anda.