Platform Menulis yang dibayar
images: pinterest.com

5 Platform Menulis yang dibayar $50 hingga $500 per Artikel

Platform Menulis yang dibayar – Apakah Anda mencari platform tempat Anda dapat mulai menulis artikel untuk mendapatkan uang secara online? Anda dapat bekerja dari rumah jika Anda menulis artikel untuk mencari nafkah. Setiap hari, ada daftar pekerjaan baru yang memungkinkan penulis artikel menghasilkan uang.

Bisa sangat memuaskan bisa menulis dan mendapatkan uang secara online. Anda dapat memilih klien atau situs web yang paling menarik untuk Anda tangani. Karena pemberi kerja secara teratur menawarkan posisi terbaru, Anda akan menemukan portal kerja lepas sangat bermanfaat. Yang harus Anda lakukan adalah mendaftar sebagai penulis dan melalui posting pekerjaan di Platform Menulis yang dibayar.

Strong Whispers: $50 — $150

Berbagai artikel tentang budaya, lingkungan, dan masalah sosial lainnya tersedia bagi pengguna Strong Whispers. Spektrumnya luas. Keterlibatan Anda tidak terbatas. Berbagai topik dapat dibahas dalam artikel, seperti keserakahan perusahaan, reformasi pendidikan, pergeseran kepemimpinan global, dan membiarkan orang mengatur dan memutuskan bagaimana kita memperlakukan lingkungan dan memanfaatkan sumber daya.

Anda dapat menulis artikel menulis artikel tentang budaya, masalah sosial lingkungan dan Anda akan dibayar $50 sampai $150 per artikel berdasarkan kualitas artikel. Meskipun penghasilan artikel fleksibel, biasanya berkisar antara $50 hingga $150 untuk setiap bagian yang diterbitkan. Untuk konten yang sempurna, mereka bersedia membayar ekstra, dan situs web tersebut ingin menerbitkan dua hingga tiga posting tamu setiap bulan.

Cracked.com: $100 — $200

Intinya, Cracked.com adalah situs humor. Cracked.com adalah peluang bagus untuk menghasilkan uang tambahan dengan menulis artikel jika Anda humoris, pintar, atau kreatif. Tidak diperlukan pengetahuan sebelumnya. Ini adalah cara yang fantastis untuk menghasilkan uang dari blog Anda, asalkan kontennya berkualitas.

Anda dapat berbicara dengan editor secara langsung. Mereka menerbitkan artikel, gambar photoshop, infografis, dan video. Anda dapat memilih. Saat Anda mendaftar ke situs web, memilih bengkel penulis membawa Anda ke papan pesan tempat penulis dapat mengirimkan tulisan mereka. Mereka biasanya membayar $100 pada saat penulisan. Tapi mereka membayar Anda $200 saat Anda menyelesaikan lima posting Anda.

Michelle Pippin: $50 — $150

Michelle Pippin sedang mencari konten yang akan membantu bisnis kecil meningkatkan pendapatan, status, atau pengaruh mereka. Audiens yang besar bisa mendapatkan artikel bisnis dan pemasaran yang tajam dan luar biasa dari Michelle Pippin.

Ini bisa menjadi situs untuk dipertimbangkan jika Anda memiliki tulisan orisinal, konsep brilian, atau retasan untuk area bisnis atau pemasaran. Sementara situs ini terutama berfokus pada wanita dalam bisnis, ia juga menawarkan pilihan artikel yang seimbang tentang pemasaran, studi kasus, sumber daya kewirausahaan, dan artikel tentang keuntungan. Itu juga sering update dengan berita tentang dunia bisnis. Situs web ini memiliki audiens yang cukup besar dan menawarkan beragam pilihan konten tentang pemasaran dan bisnis.

Artikel Anda harus melampaui batas minimum, tetapi tidak boleh terlalu teknis seolah-olah ditulis untuk publikasi peer-review. Michelle akan mengandalkan Anda untuk melakukan riset, dan jika dipublikasikan dan dilihat oleh audiens khusus anggotanya (yang merupakan edisi cetak), Anda mungkin akan mendapatkan bayaran lebih. Posting bisnis atau pemasaran rata-rata di situs memiliki kira-kira 800 kata.

Watch Culture: $25 — $500

Setiap bulan, Watch Culture membuat liputan berita, komentar, dan hiburannya tersedia untuk jutaan pengguna di seluruh dunia.

Sebagai publikasi online yang berbasis di Inggris, ini mencakup zeitgeist saat ini. Banyak penulis menghasilkan uang setiap hari dengan mengirimkan artikel tentang berbagai topik ke lima juta pembaca bulanan mereka yang terus bertambah, termasuk film, musik, game, olahraga, televisi, dan banyak lagi.

Setiap minggu, kontributor mengunggah beberapa ratus berita, beberapa di antaranya mungkin sesekali Anda dengar di Sky News, Radio Metro, Radio BBC, Dublin FM, dan di surat kabar besar. Tingkat gaji mereka berkisar dari $25 hingga $500.

Wow Women on Writing: $50–100

Wow, Women on Writing unggul dalam satu hal: merawat penulis wanita, mendukung mereka, dan benar-benar berusaha memberikan kemungkinan bagi calon pekerja lepas. Pemirsa mereka yang bervariasi berkomitmen untuk memberikan konten terbaik untuk wanita.

Wow, Wanita berkonsentrasi pada pekerjaan lepas, kewirausahaan, dan pendidikan. Artikel biasanya mendalam dan dibuat untuk membantu penulis mengasah keahlian mereka dan memamerkan karya mereka. Anda dapat memilih untuk meminta pembayaran melalui Paypal atau, jika Anda berada di AS, melalui cek. Baca Artikel Wow lainnya terlebih dahulu. Anda harus terbiasa dengan nada situs web. Situs web ini mencerahkan, informal, dan antusias dalam mengungkap penulis-penulis hebat.

Pastikan Anda tidak hanya menulis ulang konten mereka atau merevisi konsep lama. Jadilah inovatif. Artikel fitur 3.000 kata dapat memberi Anda hingga $150 dari Wow.