mobil koleos
images source: mollerauto.lt

Harga Terbaru Mobil Koleos Renault 2023

mobil koleos – Harga Terbaru Mobil Koleos Renault 2023, Mobil Koleos adalah SUV andalan Renault di kategori ini. Kendaraan Koleos 2.5L CVT Bose Edition dibandrol dengan harga yang sangat bersaing dengan kompetitor di kelas SUV. Pasalnya kendaraan Koleos 2.5L CVT Bose Edition memiliki desain yang terjangkau namun sangat modern.

Mobil Koleos 2.5L CVT Bose Edition memang murah, namun mobil ini memiliki mesin 2488cc yang kokoh, transmisi otomatis 6 percepatan, tenaga roda depan, bensin, rasio kompresi 9,6, 170hp/6000rpm dan torsi maksimal. . 226 Nm / 4400 rpm.

Dengan tenaga yang dihasilkan tersebut, Koleos 2.5L CVT Bose Edition dibandrol dengan harga yang sangat kompetitif dan mobil ini mampu mencapai kecepatan 190 km/jam.

Koleos 2.5L CVT Bose Edition dibanderol dengan harga murah namun mobil ini memiliki lampu depan LED yang sangat stylish yang memberikan penerangan yang cukup dan bumper belakang full chrome menambah sentuhan kemewahan.

Varian Koleos 2.5L CVT Bose Edition memiliki harga yang sangat kompetitif dibandingkan para pesaingnya berkat fitur teknologi tinggi bawaan dan tambahan kenyamanan kontrol volume dan sistem audio bermerek Bose untuk telepon yang dipasang di roda kemudi.

Kemudian pengemudi dapat mengganti musik tanpa melepaskan setir dengan menekan tombol-tombol yang ada di setir. Berukuran 4520 x 1855 x 1695 mm dan berat 1622 kg mobil ini merupakan ukuran ideal untuk dikendarai dengan nyaman oleh sebuah SUV.

Fitur Renault Koleos Lengkap

renault koleos
images source: semisena.com

Renault Koleos Indonesia generasi kedua memiliki dua model: versi standar dibanderol 460 juta rupiah dan versi Panoramic Sunroof dibanderol 495 juta rupiah. Ini spesies terakhir yang kami bawa ke pesisir Provinsi Banten.

Selain atap panoramik biasanya tidak ada perbedaan antara varian standar dan atas. Mesin hiburan dan fitur pendukung lainnya sama persis.

Desain eksterior mobil ini sangat indah. SUV impor siluet bertenaga dan montok. Ada banyak tanaman merambat di luar. Ini membuka mata ketika Anda melihat lampu depan dan lampu belakang LED yang hanya dibedakan oleh logo perusahaan. Sekilas Renault Koleos bisa meningkatkan rasa percaya diri pengemudi.

SUV ini berukuran PXLXT (lebar 4673mm kali lebar 1843mm kali lebar 1678mm). Berkat dimensi kendaraan yang lebih besar Koleos nyaman saat diajak keluar kota. Belum lagi ground clearance 210mm yang bisa merusak jalan berlubang dan rusak.

Di dalam terdapat engine start/stop system dan personal multimedia system yang terhubung dengan R-Link 2 terbaru. Sistem R-Link 2 adalah pusat kendali untuk semua fungsi multimedia termasuk audio infotainment dan navigasi. Dengan radio telepon dan asisten mengemudi.

Sistem multimedia ini dapat diakses melalui layar sentuh berukuran 87 inci. Layar sentuh ini dapat terhubung ke iPod Anda melalui Bluetooth. Fitur menarik lainnya adalah kamera tampak belakang dengan peringatan blind spot dan sensor parkir yang dapat dikonfigurasi dengan sistem R-Link 2.

Pengemudi akan menemukan tombol cruise control dan speed limiter di konsol tengah dan dapat dengan mudah menggunakan tombol di sisi kiri setir untuk mengatur kecepatan.

Mobil Renault Koleos ditenagai oleh mesin 2.5 liter empat silinder yang menghasilkan tenaga 170 tenaga kuda pada 6.000 rpm dan torsi 233 Nm pada 4.000 rpm. Tenaga tersebut disalurkan ke kedua roda depan melalui transmisi otomatis Xtronic 7 percepatan dengan teknologi CVT.

Transmisi model ini sebelumnya digunakan pada Nissan X-Trail. Keunggulan aliansi Renault-Nissan adalah kemampuan memproduksi dua mobil dengan perlengkapan yang sama.

Harga Terbaru Mobil Koleos Renault 2023

mobil koleos
images: lifepal.co.id

 

SUV lima tempat duduk Renault mobil Koleos 2023 dibanderol Rp 588 juta di Indonesia. Tersedia dalam 3 pilihan warna 1 varian 1 mesin dan 1 transmisi (CVT di Indonesia). Jarak bebas 210mm dan dimensi L 4675mm x W 1843mm x T 1678mm. Lebih dari 3 pengguna menilai Koleos berdasarkan kepraktisan kenyamanan kursi dan tenaga mesin. Dari Rp 14975 miliar (60 bulan). Pesaing utama Renault Koleos adalah XC60 Fortuner X Trail dan Tiguan Allspace.

Sedikit orang yang tahu bahwa nama lain dari Renault Koleos adalah Nissan X-Trail. Ya kedua mobil ini adalah saudara kandung. Mesin dan platformnya sama dengan X-Trail tetapi berbeda di dalam dan di luar. Jadi jika Anda masih bertanya-tanya di mana memperbaiki Renault Anda Bengkel Nissan punya jawabannya.

Ingat Nissan dan Renault adalah sekutu. Kini dengan tambahan Mitsubishi aliansi tersebut semakin berkembang. Berkat desainnya yang mencolok Renault Koleos terlihat lebih besar dari X-Trail. Tapi Koleos terlihat modern. Mesin 4 silinder memiliki perpindahan 25 liter dan output maksimum 170 tenaga kuda. Dari segi power steering Koleos dibekali transmisi CVT yaitu X-Tronic CVT. merasa baik? Inilah gearbox Nissan yang bisa ditemukan di Grand Livina X-Trail Serena dan nanti di Datsun.

Eksterior Renault Koleos

Fitur eksterior termasuk Spoiler Belakang, Pembuka Bagasi, Lampu Kabut Belakang, Spion Lipat Elektrik, Lampu sein kaca Spion Luar, Defogger Kaca Belakang, Sunroof, Tanki Bahan Bakar Diletakkan di Tengah, Antena Terpadu, Wiper Otomatis, Roof Rail, Lampu Kabut Depan, Kaca spion elektrik, Wiper Kaca Belakang dan Adjustable Headlights.

Fitur Keselamatan Renault Koleos

Fitur keamanan Model mencakup Airbag Penumpang Depan, Vehicle Stability Control System, Pengingat Pintu Terbuka, Kamera Belakang, Sensor Parkir, Pengingat Pemakaian Sabuk Pengaman, Pelindung Benturan Samping, Airbag Samping Depan, Crash Sensor, EBD (Electronic Brake Distribution), Kantong Udara Pengemudi, Brake Assist, Spion Tengah Lipat, Anti Lock Braking System, Sabuk Pengaman Belakang, Child Safety Locks dan Engine Check Warning.