Franchise Mixue 2023

Franchise Mixue 2023: Peluang Bisnis Menarik di Tahun Ini

harga franchise mixue 2023 – Apakah kamu sedang mencari peluang bisnis yang menjanjikan di tahun 2023? Mungkin kamu bisa mempertimbangkan untuk membuka franchise Mixue. Mixue adalah sebuah brand Ice Cream & Tea yang sedang naik daun di kalangan anak muda. Dengan tampilan yang kekinian dan rasanya yang enak, Mixue menjadi pilihan yang tepat untuk kamu yang ingin membuka usaha di bidang minuman.

Franchise Mixue sudah tersedia di berbagai kota di Indonesia, dan kini sedang membuka kesempatan bagi para calon franchisee untuk bergabung. Dalam artikel ini, kita akan membahas mengenai franchise Mixue 2023, termasuk keuntungan dan cara untuk bergabung menjadi franchisee. Yuk, simak!

Apa itu Mixue ?

Sebelum membahas lebih lanjut mengenai franchise Mixue 2023, ada baiknya kita mengenal brand Mixue lebih dalam. Mixue adalah Ice Cream & Tea asal Henan, Tiongkok dan didirikan sejak tahun 1997 yang pertama kali hadir di Indonesia pada tahun 2018. Mixue menggunakan bahan-bahan berkualitas tinggi dan proses pembuatan yang terjaga untuk menghasilkan minuman yang berkualitas dan enak. Selain itu, tampilan packaging Mixue yang kekinian dan eye-catching juga menjadi daya tarik tersendiri bagi konsumen.

Harga franchise mixue 2023

Sebenarnya, estimasi modal awal atau harga franchise Mixue saat ini berkisar antara Rp700 juta hingga Rp800 juta untuk satu gerai. Nilai investasi tersebut diketahui sudah termasuk beberapa hal, seperti pembangunan gerai, perlengkapan produksi, buku resep, seragam, dan juga pendampingan. Secara terperinci, berikut estimasi franchise Mixue di Indonesia:

Deposit awal: Rp40 juta
Biaya manajemen: antara Rp18 juta hingga Rp24 juta.
Biaya alat dan mesin produksi: kurang lebih Rp170 juta.
Bahan baku awal: kurang lebih Rp125 juta.
Biaya renovasi tempat/ruko: Rp200 juta hingga Rp350 juta.
Biaya sewa ruko (jika bukan milik sendiri): Rp200 juta hingga Rp350 juta per tahun.

Cara Menjadi Mitra Franchise Mixue

Nomor telepon resmi: 0897 2566 797
Nomor WhatsApp: 0819 9360 6666
E-mail: mixueindo@gmail.com, pt.zishengpacific@gmail.com
Instagram: @mixueindonesia
TikTok: @mixueindonesia

Itulah beberapa informasi terkait dengan harga franchise Mixue terbaru 2023 dan cara daftarnya yang bisa dilakukan dengan menghubungi kontak resmi PT Zisheng Pacific Trading.

Keuntungan Franchise Mixue

Salah satu keuntungan dari bergabung menjadi franchisee Mixue adalah kamu akan mendapatkan dukungan dari pihak Mixue dalam hal manajemen bisnis. Pihak Mixue akan memberikan pelatihan dan bimbingan mengenai cara menjalankan bisnis Ice Cream & Tea yang baik dan benar. Selain itu, kamu juga akan mendapatkan akses ke bahan baku berkualitas tinggi dan resep rahasia Mixue yang terjamin kelezatannya.

Untuk bergabung menjadi franchisee Mixue, kamu perlu mempersiapkan sejumlah dana untuk investasi awal. Besaran dana ini berbeda-beda tergantung dari lokasi dan ukuran outlet yang akan kamu buka. Namun, jangan khawatir, karena pihak Mixue akan memberikan estimasi biaya yang dibutuhkan serta proyeksi pengembalian modal yang bisa kamu peroleh dalam jangka waktu tertentu.

Tentu saja, menjadi franchisee Mixue tidak hanya tentang keuntungan finansial semata. Kamu juga akan menjadi bagian dari komunitas Mixue yang terdiri dari para franchisee dan tim Mixue yang ramah dan bersemangat. Kamu akan mendapatkan kesempatan untuk berkolaborasi dan berbagi pengalaman dengan sesama franchisee, serta berpartisipasi dalam kegiatan-kegiatan yang diadakan oleh pihak Mixue.

Untuk bergabung menjadi franchisee Mixue, kamu bisa menghubungi pihak Mixue melalui website resmi Mixue atau datang langsung ke kantor cabang Mixue terdekat. Selanjutnya, pihak Mixue akan melakukan proses seleksi dan verifikasi terhadap calon franchisee yang mendaftar.

Bagi kamu yang sedang mencari peluang bisnis yang menjanjikan di tahun 2023, membuka franchise Mixue bisa menjadi pilihan yang menarik. Pasar Ice Cream & Tea di Indonesia masih terus berkembang, sehingga peluang untuk mendapatkan keuntungan yang besar masih sangat terbuka lebar. Selain itu, Mixue juga memiliki brand image yang kuat di kalangan anak muda, sehingga bisa menjadi nilai tambah bagi usahamu.

Tentu saja, sebelum memutuskan untuk membuka franchise Mixue, kamu juga perlu mempertimbangkan beberapa hal. Salah satunya adalah lokasi outlet yang strategis. Pilihlah lokasi yang ramai dan mudah diakses oleh konsumen, seperti di pusat perbelanjaan atau di dekat kampus atau sekolah. Selain itu, pastikan juga bahwa kamu sudah memiliki modal yang cukup untuk membiayai investasi awal dan operasional outlet.

Selain keuntungan finansial, membuka franchise Mixue juga bisa menjadi pengalaman yang berharga dalam mengelola bisnis. Kamu akan belajar mengenai manajemen bisnis, pemasaran, dan pengembangan brand dari pihak Mixue. Selain itu, kamu juga akan belajar mengenai cara menjalin hubungan yang baik dengan konsumen dan membangun brand awareness di komunitas setempat.

Dalam bisnis franchise, kamu tidak akan bekerja sendiri. Kamu akan menjadi bagian dari tim Mixue yang solid dan bersemangat. Tim Mixue akan membantu kamu dalam segala hal, mulai dari pemilihan lokasi, desain outlet, hingga pelatihan dan pengembangan staf. Kamu juga akan mendapatkan dukungan dari para franchisee Mixue lainnya, sehingga bisa saling belajar dan berbagi pengalaman dalam mengelola bisnis Ice Cream & Tea.

Untuk membuka franchise Mixue, kamu juga perlu memperhatikan beberapa persyaratan yang ditetapkan oleh pihak Mixue. Salah satunya adalah memiliki kemampuan dalam mengelola bisnis dan membangun brand. Selain itu, kamu juga harus memiliki komitmen dalam menjalankan bisnis ini dan menjaga kualitas produk dan pelayanan yang diberikan kepada konsumen.

Dalam memasarkan produk Mixue, pihak Mixue akan memberikan dukungan dalam hal marketing dan promosi. Kamu akan mendapatkan akses ke berbagai media promosi yang sudah tersedia, seperti media sosial, brosur, dan iklan. Selain itu, kamu juga bisa mengembangkan promosi kreatif dan inovatif sendiri untuk menarik minat konsumen.

Dalam mengelola bisnis franchise Mixue, kamu juga perlu memperhatikan kualitas produk dan pelayanan yang diberikan kepada konsumen. Pastikan bahwa produk Mixue yang kamu jual selalu berkualitas dan enak, serta pelayanan yang diberikan kepada konsumen juga memuaskan. Hal ini akan membantu kamu membangun reputasi yang baik di mata konsumen dan memperluas jangkauan bisnis Mixue di komunitas setempat.

Dalam menjalankan bisnis franchise Mixue, kamu juga perlu memperhatikan tren dan perkembangan pasar Ice Cream & Tea di Indonesia. Ikuti perkembangan tren dan selalu berinovasi dalam mengembangkan produk Mixue. Sehingga Mixue selalu menjadi brand yang up-to-date dan menarik bagi pembeli potensial.

Tidak hanya itu, kamu juga perlu memperhatikan kualitas bahan baku yang digunakan dalam pembuatan produk Mixue. Pastikan bahan baku yang digunakan selalu segar dan berkualitas tinggi, sehingga produk yang dihasilkan selalu enak dan sehat untuk dikonsumsi.

Selain itu, kamu juga bisa mempertimbangkan untuk mengembangkan menu yang berbeda dengan franchise Mixue lainnya. Kamu bisa menciptakan varian rasa baru atau menambahkan topping yang unik dan menarik. Dengan begitu, kamu bisa membedakan produk Mixue yang kamu jual dengan produk Mixue lainnya di pasaran.

Sebagai franchisee Mixue, kamu juga perlu memperhatikan aspek legal dan perizinan dalam membuka usaha. Pastikan bahwa kamu memiliki izin usaha yang lengkap dan memenuhi persyaratan perizinan dari pihak terkait. Hal ini akan membantu kamu menjalankan bisnis dengan lancar dan menghindari masalah hukum di masa depan.

Dalam mengelola bisnis franchise Mixue, kamu juga perlu memperhatikan aspek keuangan dan akuntansi. Pastikan bahwa kamu memiliki sistem pencatatan keuangan yang baik dan memahami mengenai laporan keuangan yang harus disusun. Hal ini akan membantu kamu dalam mengambil keputusan bisnis yang tepat dan menjaga kesehatan finansial bisnis Mixue.

Dalam membuka franchise Mixue, kamu juga perlu membangun hubungan yang baik dengan staf dan karyawan. Pastikan bahwa staf yang kamu rekrut memiliki kemampuan dan keterampilan yang sesuai dengan kebutuhan bisnis Mixue. Selain itu, berikan pelatihan dan pengembangan yang memadai bagi staf agar mereka dapat bekerja secara efektif dan membantu kamu dalam mengelola bisnis Mixue.

Dalam menjalankan bisnis franchise Mixue, kamu juga perlu memperhatikan aspek CSR atau Corporate Social Responsibility. Berikan kontribusi yang positif bagi masyarakat setempat, seperti dengan mengadakan kegiatan sosial atau membantu mengatasi masalah sosial di sekitar lokasi outlet Mixue. Hal ini akan membantu kamu membangun hubungan yang baik dengan masyarakat dan meningkatkan citra brand Mixue di mata konsumen.

Dalam kesimpulan, membuka franchise Mixue bisa menjadi pilihan yang menarik untuk mendapatkan keuntungan finansial dan pengalaman dalam mengelola bisnis. Namun, sebelum memutuskan untuk membuka franchise Mixue, kamu perlu mempertimbangkan berbagai hal, seperti lokasi outlet, modal awal, persyaratan franchise, dan persaingan di pasar Ice Cream & Tea. Dalam mengelola bisnis Mixue, kamu perlu memperhatikan kualitas produk dan pelayanan yang diberikan kepada konsumen, mengikuti tren dan perkembangan pasar, dan membangun hubungan yang baik dengan staf dan masyarakat setempat. Terakhir, semoga artikel ini bermanfaat bagi pembaca setia Telagainfo dan sampai jumpa kembali di artikel menarik lainnya.