Potret Rumah Para Pedangdut tanah air , Nomer 3 paling unik

Penyanyi dangdut di Indonesia selalu menjadi pusat perhatian. Bukan hanya lagu-lagu mereka yang populer, tetapi juga kehidupan pribadi mereka, termasuk tempat tinggal, selalu menarik perhatian masyarakat.

Ternyata, kerja keras mereka dalam menghibur masyarakat benar-benar membuahkan hasil. Bukti nyata dari usaha ini adalah rumah mewah yang mereka bangun dari penghasilan di dunia hiburan.

Yuk simak 7 penyanyi dangdut yang memiliki rumah mewah hingga miliaran rupiah di bawah ini:

Inul Daratista

rumah inul
sumber : grid.id

Inul Daratista, penyanyi dangdut terkenal, juga punya karir ciamik di dunia tarik suara. Nah, berkat kerja kerasnya, dia berhasil punya rumah mewah yang harganya bikin ngiler, loh, miliaran rupiah! Lokasinya? Cuma di kawasan elit Jakarta aja, geng.

Di dalam rumahnya, gayanya klasik banget, deh. Semua furnitur didominasi sama perabotan kayu jati yang dihiasi dengan ukiran cantik berwarna emas. Dan yang seru, ada garasi luas banget buat parkirin beberapa mobil.

Ayu Ting Ting

rumah ayu tingting
sumber: suara.com

Nah, Ayu Ting Ting juga sukses banget, lho! Dia berhasil beli rumah mewah berkat kerja kerasnya di dunia tarik suara. Rumahnya tuh ada di Depok, dan dia punya halaman serta garasi yang gede banget.

Kalo masuk ke dalam rumahnya, ruang tamunya simpel tapi tetap terkesan elegan, deh. Gaya minimalis gitu, tapi tetep classy.

Denny Caknan

rumah denny caknan
sumber: idntimes.com

Nih, kabar baru tentang Denny Caknan, musisi pop dangdut asal Jawa! Katanya, dia baru aja ngerampungin rumah barunya di Ngawi, Jawa Timur. Rumah Denny Caknan yang baru itu gede banget dan tampilannya super modern, geng.

Lokasinya kan di pinggir jalan, jadi rumahnya jadi perhatian banget buat yang lewat. Yang uniknya, rumahnya itu bentuknya persegi kalo dilihat dari luar. Kayaknya paling gede dibanding rumah-rumah sekitarnya, bahkan bisa disangka kayak hotel, lho!

Happy Asmara

rumah happy asmara
sumber : kapanlagi.com

Happy Asmara emang lagi naik daun banget, apalagi setelah cerai sama mantannya, Denny Caknan. Media terus ngejar-ngejar dia, jadi namanya makin melejit, nih. Nah, ini dia tampilan gerbang rumah baru Happy Asmara setelah direnovasi. Keren, kan?

Jadi, gerbangnya tuh ada dua pilar gede yang mirip kayak pintu istana gitu. Warna catnya putih dan emas, bikin rumahnya keliatan mewah banget.

Ghea Youbi

 

Nih, cerita tentang Ghea Youbi, penyanyi dangdut yang sukses banget! Dia udah bisa beli rumah pas masih muda banget, loh. Rumah minimalis ini mungkin nggak mewah-mewah banget, tapi tetep enak banget buat tinggal.

Selain punya paras cantik, Ghea juga berbakat banget, dan dia kerja keras banget, geng. Makanya nggak heran, walaupun umurnya masih 21 tahun, dia udah sukses banget.

itulah beberpa hunia mewah hingga minimalis dari para penyangi dangdut tanah air. Semoga ulasan ini menjadi inspirasi bagi anda jika ingin membangun rumah. Terima kasih.