keuntungan memiliki tanning bed dirumah
image source: freepik.com

7 Keuntungan memiliki tempat tidur Tanning sendiri

Tanning mungkin tidak populer di negara tropis seperti indonesia, tapi begitu populer di negara eropa dan amrika. memiliki kulit hasil tanning menjadi kebanggan bagi mereka. sudah menjadi impian wanita dan pria amerika eropa unutk memiliki warna kulit yang tampak eksotik.

Beberapa orang senang memiliki ranjang tanning sendiri dirumah. Tempat tidur di rumah Anda dapat digunakan kapan saja, siang atau malam. Tidak perlu mencari laut untuk berjemur atau Anda tidak perlu berkendara melewati kota atau terburu-buru mencari salon sebelum tutup. Ini bisa mahal, tetapi jika Anda mendapatkan warna secara teratur, investasi Anda mungkin berharga dalam jangka panjang.

7 hal yang harus dipertimbgkan sebelum membeli Tanning Bed

1.Model tempat tidur

Ada dua pilihan dasar untuk gaya keluarga. Tempat tidur horizontal tradisional dan kabin berdiri. Demikian pula jika Anda memiliki ruangan dengan tempat tidur horizontal atau banyak ruang, kami sarankan Anda untuk merancang stand up. Ini tidak memiliki banyak ruang di rumah Anda dan dapat ditempatkan di sudut. Pada dasarnya, rasa dan jumlah ruang yang tersedia akan menentukan pilihan ini.

2.bohlam / lampu yang digunakan di tempat tidur

Jenis lampu samping tempat tidur yang digunakan di tempat tidur adalah fitur yang paling penting. Ranjang hanya menggunakan sinar UVA dan UVB atau UVA. Ada perdebatan tentang bohlam mana yang lebih aman untuk kulit Anda. Tidak ada cara yang aman untuk memproduksi tanin. Terlepas dari bohlam yang Anda gunakan, Anda harus berhati-hati untuk melindungi tubuh Anda dari kerusakan pada kulit.

Anda perlu tahu persis bola lampu apa yang harus digunakan saat Anda perlu menggantinya. Bohlam tidak dapat diganti, jadi Anda perlu membeli bohlam yang tepat. Lihat juga pengaturan bola lampu. Bagaimana cara mudah penggantiannya? Anda perlu memastikan bahwa Anda dapat melakukan tugas dan mudah dilakukan.

3.Fitur tambahan

Tanning membantu membawa cokelat dalam di seluruh tubuh. Lampu ditempatkan secara khusus di area wajah untuk mengarahkan cahaya ke area tersebut. Beberapa orang memberikan kuku yang keras.

Sistem pendingin penting jika tempat tidur mudah kepanasan. Kipas pendingin menjaga kulit agar tidak terlalu panas. Gunakan fitur ini dan berhati-hatilah untuk tidak terlalu banyak tidur di tempat tidur. Hanya karena Anda tidak merasa panas bukan berarti Anda tidak dipaku. Beristirahat di tempat tidur terlalu lama dapat menyebabkan paparan dan kerusakan pada kulit.

BACA JUGA :   101 tips perawatan jerawat sendiri di Rumah

Pilihan Tanning Bed untuk di Rumah

Umumnya keluarga tersebut adalah keluarga tradisional. Ini menggunakan bola lampu khas yang mirip dengan lampu neon. Lampu ini menggunakan kuarsa tekanan tinggi, bukan lampu tradisional. Disebut tekanan tinggi karena gas di dalam lampu lebih tinggi dari tekanan atmosfer.

Tempat tidur ini memungkinkan Anda untuk berada di satu sisi saja. Anda harus menyalakannya di tengah sesi. Banyak orang lebih nyaman daripada kasur tradisional. Biasanya ditemukan di salon, tetapi Anda dapat menemukannya saat membeli peralatan bekas.

Beli tempat tidur cokelat bekas

Tempat tidur bekas bisa menjadi pilihan yang terjangkau untuk tempat tidur rumah baru yang mahal. Seringkali Anda dapat menemukan tempat tidur berkualitas dengan harga murah. Ada beberapa hal yang perlu dipikirkan sebelum membeli tempat tidur baru.

4.Keamanan

Pastikan tempat tidur yang Anda pertimbangkan mematuhi peraturan keselamatan dan pendidikan federal saat ini. Hal-hal ini sering berubah dan Anda perlu memastikan tempat tidur yang Anda beli aman. Pemilik salon Tan adalah sumber informasi yang bagus tentang peraturan keselamatan. Internet adalah sumber informasi lain, karena umumnya negara-negara ini mengeluarkan peraturan untuk pemilik salon.

5.Kapan saja Anda menggunakannya?

Cari tahu seberapa sering Anda tidur. Jika awalnya digunakan di salon, saya pikir itu akan menghasilkan banyak uang. Tempat tidur yang dibeli jarang digunakan untuk digunakan di rumah. Ini sangat bagus dan menawarkan tempat tidur bekas dengan harga yang sangat murah.

6.Harga baru dan bekas

Bandingkan perbedaan harga antara tempat tidur bekas dan tempat tidur baru. Semakin besar perbedaannya, semakin baik untuk Anda.

7.Garansi

Tanyakan tentang kondisi kerja dan perbaikannya. Tanyakan juga tentang perawatan yang dilakukan saat lampu terakhir diganti. Anda membutuhkan tempat tidur yang dapat dirawat dengan baik.Tanyakan apakah ada garansi jika telah kedaluwarsa.