7 Aplikasi Saham untuk Pemula
sumber gambar: edusaham.com

Sudah Terdaftar Di OJK, inilah 7 Aplikasi Saham Online Yang Aman

7 Aplikasi Saham Online Yang Aman dan sudah terdaftar di OJK

Para Milenial mulai melirik Saham untuk Investasi. Meski berisiko tinggi, investasi Saham juga memiliki hasil yang menjanjikan.

Dengan perkembangan teknologi, menjadi mungkin untuk berinvestasi di saham secara online. Memiliki Aplikasi saham online memudahkan investor untuk membeli dan menjual saham. Namun jangan asal-asalan saat memilih aplikasi stok online. Agar aplikasi Anda lebih aman, pastikan untuk mendaftarkan aplikasi Anda ke Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Ini dia aplikasi saham online yang terdaftar di OJK! Transaksi diverifikasi oleh lembaga keuangan pemerintah, membuatnya lebih aman dan nyaman.

1. Aplikasi BCAS Best Mobile

apaka anda dari dulu ingin melakukan transaksi di Bursa Efek Indonesia, dengan menggunakan apikiasu BCAS ini adalah pilihan yang sangat tepat bagi anda. Fitur yang sangat Lengkap, Para Investor akan sangat senang untuk bertransaksi dengan aplikasi ini.

BCAS adalah aplikasi yang mudah digunakan berkat fitur panggilan cepatnya. Fitur ini memungkinkan investor untuk membeli dan menjual saham dengan cepat. Sayangnya, setoran awal untuk aplikasi ini cukup tinggi, yakni Rp 3 juta.

2. Aplikasi Stockbit

Aplikasi stok online terpercaya berikutnya adalah Stockbit. Aplikasi milik PT Sinarmas Sekuritas ini memiliki komunitas online yang merupakan forum diskusi tentang investasi dengan para trader.

Anda secara real time bisa memantau dan mengamati pergerakan pasar Saham dengan aplikasi ini . Stockbit juga memiliki fungsi Touch ID untuk menjaga keamanan investor saat memperdagangkan saham.

3. Apikasi Bibit

Aplikasi ini sangat ideal untuk investor pemula. Seeds akan secara otomatis mencari produk investasi terbaik berdasarkan profil yang Anda buat saat mendaftar akun Anda.

Seeds menawarkan banyak pilihan reksa dana. Mulailah dengan pasar uang, obligasi atau saham. Tidak hanya itu, dengan aplikasi Bibit, Anda dapat berinvestasi mulai dari Rs 10.000.

4. Aplikasi Bareksa

Aplikasi ini menghadirkan layanan reksadana dan SBN online. Kelebihan dari aplikasi ini adalah kemudahan pendaftaran. Seluruh proses berjalan pada sistem online tanpa menggunakan dokumentasi fisik.

BACA JUGA :   Inilah Aplikasi Online Investasi Emas Terbaik

bareksa memberi investor sekitar 150 produk kepercayaan investasi. Ada metode pembayaran yang berbeda, baik melalui e-wallet atau transfer bank. Hal ini menjadikan transaksi anda lebih cepat dan mudah.

5. Aplikasi Ajaib

Magic adalah aplikasi stok online untuk pemula. Ada berbagai produk dalam stok, tetapi investor tidak rugi. Ini pasti berguna karena Magic akan menunjukkan produk sesuai dengan uang Anda.

Tidak hanya itu, Ajaib juga menampilkan notifikasi waktu yang tepat untuk membeli atau menjual saham. Tidak heran aplikasi ini memiliki peringkat 4,3 di Google Play.

6. Aplikasi IPOT

IPOT adalah aplikasi yang dibuat oleh Indo Premier. Salah satu keuntungannya adalah Anda bisa berinvestasi saham, trust, dan ETF dengan modal kecil.

Kelebihannya anda tidak diwajibkan untuk mengisi Saldo pada saat membuat Akun baru. Oleh karena itu, penyetoran dilakukan pada saat investor melakukan transaksi pembelian saham.

7. Aplikasi RTI Business

Jika Anda ingin berinvestasi saham, kami merekomendasikan RTI Business. Aplikasi ini terkenal di kalangan investor karena menyediakan informasi tentang pergerakan pasar modal.

Aplikasi ini juga mencakup informasi tentang laporan laba rugi, prospek, arus kas, neraca, pertumbuhan, dan pendapatan, memberi Anda gambaran tentang kinerja perusahaan Anda selama periode lima tahun.

 

Nah, jika Anda ingin berinvestasi secara online dan Anda bingung Aplikasi mana yang akan digunakan, maka pilihlah salah satu di atas. Ya, nyaman dan nyaman digunakan. sambil berinvestasi!